Harga Helm KYT

 Harga Helm KYT-salah satunya aksesori penting serta harus dipakai waktu berkendara, sekarang ada lebih bermacam. Dari jumlahnya merk helm yang tawarkan beberapa kelebihan, Anda bisa coba memakai helm yang satu ini. Ya, KYT, salah satunya vendor helm terpenting Indonesia. Kualitas helm KYT tidak disangsikan lagi, sebab sudah lolos beberapa pengujian untuk helm SNI. Harga helm KYT juga sebetulnya cukuplah dapat dijangkau, mengingat kualitas helmnya yang begitu baik, hingga banyak beberapa orang membuatnya helm favorite. Diluar itu, harga helm ini sesuai dengan ukuran, warna serta tipenya. Untuk lebih detilnya, baca daftar berikut ini.

Seperti yang telah disinggung awal mulanya, helm KYT mempunyai bermacam type, seperti full face, half face, open face sampai motorcross. Berlainan type berlainan juga harga nya, oleh karenanya Anda mesti mengerti terlebih dulu type helm yang Anda perlukan. Tersebut adalah beberapa jenis helm KYT bersama harga nya.

Harga Helm KYT Full Face
Helm KYT Half Face yang Bagus
Menjadi pengendara motor, Anda pasti sudah dikit banyak tahu mengenai helm full face. Helm full face adalah helm yang sangat direferensikan untuk dipakai beberapa pemotor, sebab tingkat keamanannya yang cukuplah tinggi. Diluar itu, Anda bisa terlepas dari debu, polusi serta hujan. Baca beberapa type serta harga helm full face kyt full face yang kami merekomendasikan pada tabel sangat bawah.

Harga Helm KYT Half Face
Helm KYT Full Face
Helm half face adalah type helm yang biasa dipakai beberapa pengemudi sepeda motor. Pada intinya, helm half face termasuk juga aman untuk digunakan, akan tetapi untuk tidak perjalanan jauh. Harga jadi argumen utama kenapa beberapa orang memakai helm ini. Untuk Anda yang ingin beli helm half face, referensi helm KYT half face dari kami ada dibawah artikel ini.

Harga Helm KYT Cross
Helm KYT Cross Terbaru
Type helm yang satu ini biasa dipakai oleh beberapa penggemar berolahraga ekstrim seperti motor trail. Helm KYT Cross dibuat supaya bisa meredam kepala Anda dari semua peluang bentrokan waktu bermotor. Harga nya juga cukuplah dapat dijangkau. Tersebut referensi helm KYT Cross terunggul vs kami tercantum pada tabel.

Daftar Harga Helm KYT Terbaru

Tipe Helm KYTHarga
Helm KYT Vendetta Andrea IannoneRp 1.150.000
Helm KYT Vendetta 2 Solid (Putih, Hitam)Rp 700.000
Helm KYT Vendetta 2 Grafik Carbon (Hitam Merah, Hitam Hijau)Rp 700.000
Helm KYT RC7 Solid (Hitam, Putih, Merah)Rp 390.000
Helm KYT DJ Maru Solid (Merah)Rp 325.000
Helm KYT Forever Gunmetal 1 double visor (kuning)Rp 440.000
Helm KYT Forever Solid (Hitam)Rp 400.000
Helm KYT Romeo Solid single visor (Merah)Rp 330.000
Helm Cross KYT Net (Hitam, Putih, Biru)Rp 530.000
Helm KYT Cross Over Drift (Merah, Putih)Rp 530.000
Helm KYT Cross Over Solid (Putih, Hitam)Rp 500.000
Helm KYT Cross Pro Junior (Biru, Hitam, Hijau, Merah)Rp 440.000

Comments

Popular posts from this blog

Daftar Harga TV LED Murah

Harga Helm NHK Predator